Wadah Profesionalisme Musyawarah Guru Mata Pelajaran Bahasa Inggris SMK Negeri dan Swasta Jakarta Barat 2 Provinsi DKI Jakarta

HASIL PENCAPAIAN BIMBINGAN TEKNIS KURTILAS (EDISI REVISI) DI SMKN 60 JAKARTA BARAT


Setelah berkutat dengan Pelatihan Bimbingan Teknis Kurtilas Edisi Revisi selama 5 hari berturut-turut dari tanggal 15 sampai dengan 19 Mei 2017 yang diadakan oleh LPMP provinsi DKI Jakarta, Alhamdulillah telah tercapai hasil yang menggembirakan berupa RPP dan KI & KD di SMKN 60 baik secara individu maupun kelompok.

Adapun Peserta yang mengikuti Program Pelatihan ini adalah sebanyak 34 Orang dari masing-masing sekolah yang tersebar di seantero Jakarta baik negeri ataupun swasta. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut adalah:

peserta

Narasumber atau instruktur handal dan terpercaya yang ditunjuk untuk mengisi materi Program BIMTEK Bahasa Inggris di SMKN 60 oleh LPMP dan Dinas Terkait yaitu ada 2 orang yaitu:
1. Ibu Khairan Deslina, M.Pd dari SMKN 27 dan
2. Ibu Dwi Kurniawati, S.Pd dari SMKN 42

Program Pelatihan BIMTEK kurtilas di SMKN 60 Jakarta Barat adalah sebagai reperesentasi model dari kegiatan yang telah dilakukan oleh Mapel Bahasa Inggris di sekolah-sekolah lain yang ditunjuk oleh LPMP dan Dinas Pendidikan Terkait baik tingkat Provinsi atau Kota. hal ini merupakan sebagai contoh pelatihan BIMTEK kurtilas yang telah real dilakukan.

adapun foto-foto kegiatannya dapat disimak di bawah ini:














adapun hasil RPP dan KI & KDnya dapat diunduh di link dibawah ini:
Hasil RPP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HASIL PENCAPAIAN BIMBINGAN TEKNIS KURTILAS (EDISI REVISI) DI SMKN 60 JAKARTA BARAT"

Posting Komentar