Wadah Profesionalisme Musyawarah Guru Mata Pelajaran Bahasa Inggris SMK Negeri dan Swasta Jakarta Barat 2 Provinsi DKI Jakarta

LAPORAN ACARA KEGIATAN WORKSHOP MEMBUAT SOAL LISTENING 9 FEBRUARI 2017

Assalamualaikum WR. WB.
Alhamdulillah kami panjatkan atas Kehadirat Allah SWT. yang telah melimpahkan Rahmat, Taufik dan Hidayah-Nya sehingga kita semua diberikan kesempatan atas nikmat sehat dalam menjalankan tugas kita sehari-hari.
Sesuai surat undangan Ketua MGMP Bahasa Inggris SMK  Jakarta Barat II Nomor: 02/MGMP/B.INGGRIS/JB2/1/2017 tanggal 04 Februari 2017 MGMP Bahasa Inggris SMK Jakarta Barat 2, telah berusaha melaksanakan program kerja kami yang pertama di tahun 2107 yaitu Membuat Soal Listening Bahasa Inggris SMK  Jakarta Barat II tahun 2017, pada hari Kamis tanggal 09 Februari 2017 dengan tema "Melalui Workshop Membuat Soal Listening Kita Tingkatkan Kompetensi Guru Bahasa Inggris Jakarta Barat 2 dalam membuat Listening” walaupun hanya dengan persiapan yang sangat singkat dan terbatas. 
         Acara tersebut dilaksanakan di Aula SMK Negeri 13 Jakarta, dan dibuka oleh Ibu Arum Sari M.Pd selaku Kepala Sekolah SMKN 13 dan Ketua Rayon JB2  disaksikan oleh  Pengawas Jakarta Barat 2 Bapak Suharta, Spd. Dengan narasumber materi inti adalah Bapak Dalari dari Sekolah Ma'arif Jakarta Barat Dari 54 sekolah yang masuk dalam wilayah SMK Jakarta Barat 2, antara lain 4 SMK Negeri dan 50 SMK swasta, 16 sekolah telah mengirimkan salah satu gurunya untuk berpartisipasi hadir mengikuti acara tersebut. Mudah-mudahan sekolah yang belum dapat hadir diacara tersebut, dapat turut berpartisipasi dalam program kegiatan MGMP yang berikutnya. Semoga MGMP ini dapat memberikan manfaat kepada kita semua. Amin YRA.

      Berikut ini adalah foto acara kegiatan Workshop Membuat Soal Listening















         Berikut ini adalah sisipan bedah SKL yang juga dibahas dalam  Soal Bahasa Inggris Try Out 2016-2017

Untuk Listening bisa diunduh link di bawah ini:
listening

Adapun Transkrip untuk Listening dan Reading,
Naskah Listening & Reading

Kisi-kisi Listening dan Reading dapat diunduh dibawah ini:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LAPORAN ACARA KEGIATAN WORKSHOP MEMBUAT SOAL LISTENING 9 FEBRUARI 2017"

Posting Komentar